Media Sosial Kami :
Dinas Kesehatan
Kota Bogor
Vaksinasi Covid-19 bagi Pengelola Pusat Perbelanjaan dan Retail Kota Bogor
Vaksinasi Covid-19 bagi Pengelola Pusat Perbelanjaan dan Retail Kota Bogor
26 March 2021

Minggu (21/3/2021) bertempat di Boxies123 Mall, Jalan Raya Tajur, dilaksanakan vaksinasi bagi karyawan retail. Dari total sasaran 16.403 pegawai pusat perbelanjaan yang terdata oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bogor, sudah dialokasikan vaksin bagi 5.200 karyawan.

Turut hadir Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi. Sasaran 750 peserta mulai dari office boy, petugas parkir, karyawan toko/tenant, hingga management pusat perbelanjaan antusias mengikuti tahap demi tahap vaksinasi pada hari pertama itu. Di titik ini, akan digelar dua hari vaksinasi dengan target sasaran 1.500 pegawai retail.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor dr. Sri Nowo Retno mengatakan selain di Boxies, pelaksanaan vaksinasi juga akan digelar di Mall BTM dan Lippo Plaza Ekalokasari dalam waktu dekat.
“Seminggu ini Insya Allah kami bisa rampungkan 5.250 vaksin yang dialokasikan untuk retail. Sebenarnya target sasaran ada 16.000 dari 17 retail yang terdata oleh Dinas Perdagangan dan Industri Kota Bogor. Sisanya kami akan lakukan bertahap setelah kami mendapatkan alokasi vaksin dari pusat,”

#dinkeskotabogor #pemkotbogor #vaksinasicovid19 #vaksinamanmasyarakatsehat