Media Sosial Kami :
Dinas Kesehatan
Kota Bogor
Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) Bayi Baru Lahir
Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) Bayi Baru Lahir
20 May 2021

Dinas Kesehatan Kota Bogor melalui Sie. Pelayanan Kesehatan Rujukan mengadakan pertemuan dalam rangka Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) Bayi baru Lahir, Rabu (19/05/2021) di Aula Dinas Kesehatan Kota Bogor. 

turut hadir Kepala BPJS KCU Bogor, Bidan Koordinator (Bikor) KIA 25 puskesmas dan BPM se-Kota Bogor. Diharapkan seluruh bidan Kota Bogor dapat terus mendukung dan mensukseskan program2 pemerintah, dalam upaya menurunkan AKI AKB dan pencapaian target SPM, termasuk program JKN. Pastikan semua ibu dan bayi terdaftar sebagai peserta JKN, berkoordinasi/ berkolaborasi/ bekerjasama dengan puskesmas, melakukan upaya2 inovasi untuk peningkatan kesehatan ibu dan anak di Kota Bogor, bekerja dan memberikan pelayanan maupun rujukan selalu sesuai standard dan SOP, terutama di masa pandemi covid saat ini. Patuhi protokol pencegahan infeksi /PPI, lakukan selalu kewaspadaan universal.

Bersama kita wujudkan visi Kota Bogor menjadi Kota Ramah keluarga dan misi  Kota Bogor Kota yang sehat, Cerdas, dan sejahtera.