Dinas Kesehatan
Kota Bogor
Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Umum di Kota Bogor terdapat pada 19 titik vaksinasi
Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Umum di Kota Bogor terdapat pada 19 titik vaksinasi
18 August 2021

Foto : Tenaga Kesehatan menginjeksi vaksin Covid-19 kepada warga

Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kota Bogor, Pemkot Bogor melalui Dinas Kesehatan Kota Bogor melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Saat ini ada sekitar 18 titik sentra vaksin ditambah dengan titik bantuan dari unsur TNI dan Polri. Hal itu pun sebagai upaya memudahkan masyarakat yang belum divaksin untuk segera datang ke sentra vaksin terdekat.

Diketahui ada beberapa sentra vaksin di Kota Bogor. Seperti di Puri Begawan, Mobile Kecamatan Bogor Timur, Kantor Kelurahan Katulampa, Mall Botani, Mall BTM, Mall Jambu Dua, SMAN 7 Bogor, SMKN 2 Bogor, Kantor Kelurahan Genteng, Mall Boxies, TK Kinderfield, Jungle Waterpark, SMAN 6 Bogor, Sekolah IT At-Taufiq, SMA IT Ummul Quro, MAN 1 Bogor, SMP 14 Bogor, SMK Ibnu Sina, Puskesmas dan Fsyankes di Kota Bogor.

Secara umum masih harus didorong supaya partisipasi aktif masyarakat dalam ikut vaksinasi ini semakin banyak dan bertambah. Dan prioritas memang untuk yang Kota Bogor adalah mereka yang ber-KTP Kota Bogor. Stok (vaksin) sejauh ini yang sedang ada adalah Astrazeneca.